Siswa Yang Tidak Lulus UN 2010 SMA

Jumlah siswa sma, smk, sma atau sederajat yang taidak lulus UN 2010 meningkat di sebagian kota di indonesia. di bawah ini adalah informasi sementara yang dapat di sajikan.

Jumlah siswa tidak lulus UN di kaltim

Informasi sementara siswa sma dan sederajat wilayah Kaltim dari sumber tempo interaktif. Jumlah siswa sekolah menengah atas atau sederajat yang tak lulus ujian nasional (UN) di Kalimantan Timur tahun ini meningkat tajam dibanding tahun lalu, 1.131 siswa atau 3,3 persen dari perserta ujian 35.104 siswa. Tercatat di Dinas Pendidikan Kalimantan Timur siswa tak lulus UN 2010 sebanyak 11.239 siswa atau 30,2 persen dan peserta yang mengikuti ujian sebanyak 37.225 siswa.

Jumlah siswa tidak lulus UN di Bali

Informasi kelulusan siswa sma dan sederajat di daerah Bali mengalami peningkatan yang lumayan drastis. Pada tahun 2009 jumla siswa sma dan sederajat yang tidak lulus ujian nasional sekitar 66 orang, sementara jumlah kelulusan saat ini tahun 2010 jumlah siswa sma sederajat di bali meningkat sebanyak 1093 orang siswa. sangat memprihatinkan

Jumlah siswa tidak lulus UN di Makassar

Dari pantauan INILAH.COM tiga di antara sekolah SMK yang tingkat kelulusaanya rendah, SMK 7 Makassar, dari 242 siswa yang mengikuti UN, hanya 86 orang yang dinyatakan lulus. Dinyatakan tidak lulus 155 orang siswa, 150 orang di antaranya karena nilai matematika yang tidak memenuhi standar nasional.

Setali tiga uang dengan SMK 4 Makassar, 300 siswa yang mengkikuti UN, hanya 180 siswa yang dinyatakan lulus. Dan lagi-lagi terkendala di hasil ulangan mata pelajaran Matematika. M Saleg guru Matematika SMK 4 membenarkan hal itu.

"Matematika untuk SMK memang tergolong sulit dibandingkan dengan ulangan bagi sekolah umum (SMU). Matematika SMK diselipkan pelajaran akuntansi dan manajemen," kata M Saleh saat ditemui di sekolahnya, Senin (26/4). Demikian juga dengan SMK 6, hanya 54 orang yang dinyatakan lulus dari 151 yang mengikuti UN. Yang dinyatakan tidak lulus, semua karena pelajaran Matematika yang harus memenuhi

Jumlah siswa tidak lulus UN di Makassar

Surabaya - Jumlah siswa SMK yang tidak lulus tahun ini sebanyak 1.279 siswa atau sebanyak 8,8 persen dari total siswa. Jumlah ini diakui sebagai angka yang menurun atau hasil yang mengecewakan.