Dinas Pendidikan Tarakan - Pameran Pendidikan 2010

Dinas pendidikan Tarakan adakan pemeran pendidikan dalam peringatan Hari Pendidikan. Pameran itu berlokasi di stadiun Datu Adil Tarakan. Kegiatan ini di ikuti oleh Instansi pendidikan yaitu sekolah sekolah yang ada di Tarakan serta turut di ramaikan oleh UKM-UKM setempat. Menurut informasi dari pihak penyelenggara kegiatan ini akan berlangsung kurang lebih selama satu minggu yaitu mulai 3 mei samapai dengan 9 mei 2010.

Pada pameran pendidikan yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Tarakan masing-masing sekolah menampilkan berbagai karya serta kreatifitas dari para siswa. Misalnya saja stand SMK Negeri 2, menampilkan rakitan motor Kanzen dan laptop Advan yang dirakit oleh para pelajar. Sedangkan SMPN 10 menampilkan olah makanan dari krupuk.

Kegiatan yang positif ini sangat berguna untuk para siswa dan pelajar khususnya para calon siswa baru yang mulai mencari pilihan untuk melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya. Para calon siswa baru mengamati masing-masing sekolah di setan mereka. kurang lebih ada sekitar 40 stan yang ada untuk pameran ini.

Harapan saya sebagai seorang blogger pemula hanya ingin agar pendidikan di tarakan menjadi lebih baik lagi. Partisipasi saya hanya sebatas mengekspos kegiatan tersebut sekiranya dapat berguna untuk khalak. khusunya di Tarakan Kota BAIS tercinta ini.