Kampus Tarakan - Kampus Pembaharu (ABATA)

Sebagai salah satu alumni dari Akademi Bahasa Asing (ABA) Tarakan saya merasa berhutang budi atas apa yang sudah saya dapatkan dari kampus tercinta itu (ABATA). Kampus ABATA Tarakan bukan hanya sebuah intitusi yang hanya fokus pada pakem akademis akan tetapi ABA Tarakan juga memberikan fasilitas pada mahasiswa dalam menuntut ilmu, diantaranya kebebasan menggunakan fasilitas, kebebasan berekspresi, dan bebas berkarya tentunya.

Kebebasan di sini dalam artian mahasiswa tidak terkekang olah aturan akademis yang tidak berpihak kepada mahasiswa, dimana kampus-kampus lainya berlaku sebaliknya. Kampus ABATA Tarakan adalah kampus yang terbuka 24 jam untuk mahasiswanya baik dalam penggunaan sarana dan prasarana. hal ini yang membedakan ABA Tarakan dengan kampus-kampus Tarakan lainya lainya.

Selogan yang sering kami kumandangkan tatkala masih exsist sebagai pengurus Badan Exskutif mahasiswa (BEM) adalah selogan internal BEM. Itu kami anggap sebagai motivator pada masa-masa sulit ketika itu. Ya... kami bangga dengan selogan yang di buat oleh BEM untuk kampus.. sederhana dan penuh motivasi " Kampus Pembaharu" Itulah selogan kami . Saya kira cukup sekian dulu tentang kampus Tarakan - ABA Tarakan(ABATA).

Sekedar info bagi yang berminat: Menjelang tahun akademis baru 2010/2011 ABA Tarakan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru.

GELOMBANG I Mulai 15 april s/d 15 Mei 2010

GELOMBANG II Mulai s/d